Dewi Triani dari STAI Miftahul Ulum Meraih Juara 1 dalam MTQ VI Mukomuko dengan Karya Tuis Ilmiah Al-Qur’an

Mukomuko, 8 Mei 2024 – Prestasi gemilang kembali diraih oleh mahasiswi STAI Miftahul Ulum, Dewi Triani, yang berhasil meraih juara 1 dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) VI tingkat Kabupaten Mukomuko. Dewi Triani, mahasiswi Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, mencatat namanya dalam sejarah dengan kemenangan luar biasa ini.

Kompetisi MTQ tahunan yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah kembali menunjukkan kecemerlangan mahasiswa STAI Miftahul Ulum. Melalui karyanya dalam cabang Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an, Dewi Triani berhasil menarik perhatian para juri dengan pemahaman dan pengaplikasian ilmu Al-Qur’an yang mendalam.

Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keunggulan akademik Dewi Triani, tetapi juga mencerminkan dedikasi serta semangat juangnya dalam mengembangkan diri dalam bidang keislaman. Dukungan dari dosen dan rekan-rekannya di STAI Miftahul Ulum juga menjadi faktor penting dalam kesuksesannya.

Dalam komentar usai kemenangan, Dewi Triani menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang diterima dan berharap prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Ketua STAI Miftahul Ulum, Maula Desiono,M.Pd.I, turut memberikan apresiasi atas pencapaian gemilang Dewi Triani. “Prestasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen mahasiswa STAI Miftahul Ulum dalam mengembangkan potensi akademik dan spiritualnya,” katanya.

Kemenangan Dewi Triani dalam MTQ VI tingkat Kabupaten Mukomuko menunjukkan bahwa mahasiswa STAI Miftahul Ulum siap bersaing dan memberikan kontribusi positif dalam mengembangkan keilmuan dan keislaman di tingkat nasional.

Kabar Kampus Lainnya